ini tentang aku

aku ciptakan dunia ku dengan cara ku !

Rabu, 06 Juni 2012

CEPAT tak selamanya TEPAT


Ternyata tak semudah yang ku kira,
Tak Secepat yang aku duga,
CEPAT itu...
TAK SELAMANYA TEPAT


Seharusnya aku bergerak secara perlahan,
Bukan malah lari tergesa-gesa
Awalnya ku pikir ini jalan terbaik, dengan berlari sekencang mungkin untuk menghindari “Bayangan Tak Bertuan” itu.
Tapi yang ku dapat hanyalah letih yang teramat sangat
Sia-sia aku berlari jika ternyata bayangan itu masih Nampak tatkala ku berhenti
Seharusnya aku atur strategi terlebih dahulu  !

Kini aku mengerti, BERLARI bukanlah jalan terbaik
Mungkin berjalan perlahan ditengah kegelapan akan lebih baik,
Karena gelapnya malam mampu melenyapkan “Bayangan Tak Bertuan” itu
Ternyata gelapnya malam mampu membuatku aman walau sejenak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar